-->

Download Kumpulan Lagu Maliq & D'Essentials Mp3 Full Album

Tidak ada komentar

Download Kumpulan Lagu Maliq & D'Essentials Mp3 Full Album - Halo sobat bertemu kembali dengan mimin di sini pada pertemuan kali ini akan mimin bagikan kepada sobat semua tentang lagu dari grup musik yang bernama Maliq & D'Essentials lagu ini di bagikan kepada kamu semua dengan format Mp3 jadi kamu semua akan di layani dengan sebaik mungkin .oke sobat Gedung Jaya Musik ini sudah tidak sabar nih pengen berbagi lagu kepada sobat .namun sobat kamu jangan lupa ya untuk selalu berkunjung ke situs kami karena di sini akan mimin bagikan koleksi lagu terbaru yang lagi populer di tanah air ini .oke lagu dari Maliq & D'Essentials sudah mimin sediakan di bawah ini .

Download Kumpulan Lagu Maliq & D'Essentials Mp3 Full Album


Maliq & D'Essentials adalah suatu band berbasiskan jazz yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Maliq adalah kepanjangan dari Music And Live Instrument Quality. Sejak penampilannya yang menawan pada pergelaran Jakarta Jazz Festival 2005, popularitasnya semakin meningkat terutama di kalangan anak muda Jakarta. Maliq & D'Essentials sudah mengeluarkan dua album yaitu 1st dan Free Your Mind dengan masing-masing album dibuat versi repackagenya. Jadi total sudah mengeluarkan 4 buah album.
Kumpulan Lagu Lala Mp3 Full Album (Solina)
Maliq & d'essentials di bentuk pada 15 mei 2002 terdiri dari 8 orang pesonil yang mengusung musik yang di sebut soulful. Nama Maliq adalah kepanjangan dari music and live instrument quality yang di buat konsepnya oleh Angga dan Widi (producer, composer, arranger & song writer) dan Indra Sulisto yang pada saat itu menjadi executive producer sekaligus manager dari band Maliq&d'essentials saat itu. D'essentials adalah sebuatan untuk personil lainnya yaitu : Indah & Dimi (vocal), Satrio (gitar), Ifa (piano), Jawa (bass) serta Amar (terompet) yang telah menjadi kesatuan dan tak dapat dipisahkan.sekarang mari kita lihat lagu lag dari grub musik ini sob.

Download Kumpulan Lagu Maliq & D'Essentials Mp3 Full Album 

Daftar Lagu :
  1. MALIQ & D'Essentials - Intro.mp3
  2. MALIQ & D'Essentials - Sunshine.mp3
  3. MALIQ & D'Essentials - Terdiam.mp3
  4. MALIQ & D'Essentials - Kangen.mp3
  5. MALIQ & D'Essentials - Sampai Kapan.mp3
  6. MALIQ & D'Essentials - R U in D Mood.mp3
  7. MALIQ & D'Essentials - Blow My Mind.mp3
  8. MALIQ & D'Essentials - Intermezzo.mp3
  9. MALIQ & D'Essentials - Liil Thing.mp3
  10. MALIQ & D'Essentials - Terlena.mp3
  11. MALIQ & D'Essentials - Harus Bagaimana.mp3
  12. MALIQ & D'Essentials - Hadirmu.mp3
  13. MALIQ & D'Essentials - Tandanya.mp3
  14. MALIQ & D'Essentials - Untitled.mp3
  15. MALIQ & D'Essentials - The One.mp3
  16. MALIQ & D'Essentials - Berlayar.mp3
  17. MALIQ & D'Essentials - Kangen (Piano Version).mp3
  18. MALIQ & D'Essentials - Blow My Mind (Motion Mix).mp3

Sobat silahkan sobat Download Lagu yang sudah Gedung Jaya Musik sediakan di atas namun sebelum itu mohon di ingat , lagu ini memang bisa sobat download secara gratis tapi usahakanlah lagu ini hanya sebagai Review saja.Jika sobat memang menyukai atau menggemari artis atau lagu terkait, silahkan sobat membeli kaset atau cd yang original, sobat juga bisa mendownload lagunya secara legal lewat iTunes dan jangan lupa aktifkan nada sambung pribadi/NSP di hp sobat agar artis yang sobat favoritkan bisa menjadi yang terbaik.

Komentar